Senin, 01 Februari 2016

The Secret Life of Pets, Apa Yang Hewan Peliharan Lakukan Ketika Majikan Tidak Dirumah?


Anda punya hewan peliharan? Pernahkah Anda berpikir apa yang dilakukan oleh hewan peliharaan ketika Anda sedang tidak dirumah?
Nah, jawabannya akan dijabarkan secara jenaka dalam film animasi terbaru produksi Illumination Entertainment terbaru berjudul ‘The Secret Life of Pets‘.


The Secret Life of Pets digarap oleh team yang sama yang sebelumnya memperkenalkan penonton dengan para makhluk kuning imut yang konyol dalam ‘Despicable Me‘ dan ‘Minions‘.


Dari berjuta-juta hewan peliharaan di seluruh dunia, film ini akan memfokuskan pada kisah hewan peliharaan yang tinggal dalam gedung Apartemen di kota Manhattan, Amerika Serikat.


Seekor anjing peliharaan kesayangan bernama Max tiba-tiba hidupnya jungkir-balik saat majikannya membawa hewan peliharaan baru seekor anjing mongrel bertubuh tambun bernama Duke.


Permusuhan mereka berdua menjadi makin rumit saat tanpa sengaja mereka tertangkap oleh kepolisian hewan karena diduga sebagai hewan liar.


Untunglah kemudian mereka di selamatkan oleh seekor kelinci putih bernama Snowball.

Sialnya, mereka tak mengetahui bahwa Snowball memiliki agenda sendiri dengan membangun pasukan para hewan liar untuk menyerang dan membalas dendam kepada hewan peliharaan dan para majikannya.


The Secret Life of Pets disuarakan oleh para komedian yang sudah tak asing lagi seperti Kevin Hart. Albert Brooks, Steve Coogan, Bobby Moynihan, Dana Carvey, dan Hannibal Buress.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar