Senin, 01 Februari 2016

Film The Finest Hours, Suguhkan Kisah Heroik di Tengah Laut


          Film The Finest Hours resmi diluncurkan pada Jumat (29/1/2016) lalu. Lewat film yang dibintangi oleh Chris Pine ini, Walt Disney ingin menyuguhkan sebuah kisah heroik nyata dalam sebuah penyelamatan di tengah laut.
         Film ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada US Coast Guard pada bulan Februari 1952. The Finest Hours berkisah tentang dua kapal tanker, SS Fort Mercer dan SS Pendleton yang mengalami kerusakan di tengah laut di mana cuaca sedang tak bersahabat. Awalnya, SS Fort Mercer yang diketahui ada dalam kondisi yang cukup bahaya. Semuanya pun tertuju pada SS Fort Mercer.
         Di saat menyadari SS Pendleton juga tengah dalam kondisi bahaya, tim penyelamat dan peralatannya sudah nyaris tak tersisa. Akhirnya pos penjaga pantai yang terletak di Chatham, Massachusetts pun mengutus Bernie yang diperankan oleh Chris Pine, beserta tiga orang lainnya untuk menyelamatkan SS Pendleton.
        Ketegangan pun dimulai karena mereka hanya menggunakan peralatan minimal di dalam badai yang besar. Berbagai masalah pun dihadapi oleh Bernie, seperti ombak yang besar serta kompas yang hilang. Namun, berkat keberaniannya, dengan kapal yang sebetulnya hanya dapat menampung 16 orang, Bernie mampu menyelamatkan 32 orang awak kapal tersebut.
        Selain Chris Pine, film ini juga dibintangi oleh Casey Affleck, Ben Foster, Holliday Grainger, John Ortiz dan Eric Bana.

Sumber: http://sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar